atau menggunakan alamat file JavaScript yang telah kamu upload.

Sabtu, 12 Maret 2011

Alfa Romeo



Dokumenter narasi oleh Matthew Franklin.
Cerita Alfa Romeo benar-benar dimulai pada tahun 1906, ketika "Societa Italiana Automobili Darracq '- sebuah perusahaan mobil yang didirikan oleh Alexandre Darracq (seorang Prancis dan mencatat pelopor konstruksi mobil) memutuskan untuk membangun pabrik mobil di Italia selatan untuk menghasilkan biaya rendah, mobil terjangkau. Meskipun tujuan mulia seperti Darracq's perusahaan kekayaan segera menggelepar - terutama sebagai akibat dari Abad ke-20 mobil pasar awal apung sekali melambat. Ini tidak membantu hal-hal, itu kendaraan Darracq juga universal dianggap terlalu rapuh dan underpowered ... dan dengan demikian tidak pernah akan terbukti populer dengan driver Italia!
Jadi pada tahun 1910, pabrik Darracq, dibangun di daerah industri di pinggiran Portello dekat Milan, dijual kepada sekelompok penggemar mobil lokal dan investor yang menyebut diri 'Anonima Lomarda Fabbrica Automobili '... atau ALFA untuk pendek.
Pertama kali mobil ALFA bangga meninggalkan pabrik Portello tahun 1910. Seperti banyak model yang mengikuti itu, '24HP 'dirancang oleh Giuseppe legendaris Merosi insinyur mesin. Sporting 4,1 liter dan kecepatan tertinggi lebih dari 100 km / h, itu dianggap sensasi saat itu! Dari 1911 dan seterusnya, ALFA lebih lanjut membuktikan kredibilitas mereka sebagai konstruktor mobil dengan kecakapan teknik yang luar biasa, dengan mencapai sukses besar dalam olahraga motor menikmati kompetisi. Tapi meskipun banyak olahraga kemenangan mereka, dan gambar yang sangat baik mobil dari Milan menetapkan, kinerja keuangan Societa Anonima Lombarda Fabricia Automobili membuktikan kurang mengesankan - sebagian sebagai akibat dari ekonomi dan pergolakan politik saat itu Romeo perusahaan. keuangan segera runtuh, dan ALFA cepat diakuisisi oleh insinyur dan industrialis, Nicola. Dengan demikian, melalui kombinasi nama dan keadaan, Nicola Romeo menambahkan nama untuk perusahaan ... dan Alfa Romeo lahir.
N icola Romeo, dilahirkan dekat Naples pada tahun 1876, lulus pada rekayasa tahun 1900, sebelum kemudian bepergian ke luar negeri untuk mendapatkan pengalaman kerja yang lebih luas. Setelah kembali ke Italia pada 1911, Romeo perusahaan sendiri mulai memproduksi mesin berat pertambangan dan peralatan lainnya. Nya pembelian perhatian ALFA sakit, ternyata bahkan tidak termotivasi, awalnya paling tidak, oleh keinginan untuk membangun mobil. Sebaliknya, ini berlaku umum bahwa ia membeli perusahaan ALFA untuk hanya menguasai pabrik Portello - menggunakannya untuk memproduksi peralatan militer untuk mendukung's negara keterlibatannya dalam Perang Dunia Pertama. Dengan produksi berhasil dilakukan di pabrik, Romeo akan segera didorong untuk memulai perakitan truk oleh transportasi kelaparan Pemerintah Italia dan Alfa Romeo mulai memproduksi kendaraan di bawah ini kepemilikan Nicola.
Ketika waktu Perang Dunia Pertama telah berakhir pada tahun 1918, Romeo telah lebih jauh diperoleh lainnya beberapa perusahaan manufaktur - dan pada pertama pasca perang prospektus perusahaan, yang diterbitkan pada tanggal 3 Februari 1918, ia megah mengumumkan bahwa tujuan dari perusahaan baru ... "pembangunan dan manajemen teknik, baja, pertanian, pertambangan, bahan kimia dan perusahaan penggalian dengan penekanan khusus pada militer, penerbangan laut dan peralatan pertanian, serta pembangunan mesin pembakaran internal untuk semua aplikasi yang mungkin di pesawat terbang, mobil , lokomotif dan transportasi roda lain "!
Periode ini adalah pembentukan awal, orang lain kunci dalam sejarah Alfa Romeo juga bergabung dengan perusahaan, Ugo Gobbato Manager. Umum Gobbato akan tetap dengan perusahaan, dan pengaruh besar memuji atasnya, sampai agak misterius kematiannya pada akhir Dunia Perang Dua perusahaan. Tapi sebagai Nicola Romeo membuat jelas baginya di peluncuran dari, ia tidak berniat membatasi perusahaan baru untuk mobil produksi hanya sendirian - walaupun untuk ini akhirnya, bahwa perusahaan itu menjadi terkenal di dunia dan dihormati untuk. Sebagai konsekuensi dari ambisi muluk-Nya, Nicola Romeo memilih untuk mengelilingi dirinya dengan beberapa insinyur terbaik di Italia pada waktu ... yang membawa kepada perusahaan sesuai lebar rentang keterampilan dan disiplin.
Seperti banyak perusahaan lain yang telah menghabiskan persenjataan bangunan perang dan alat berat hanya cocok untuk perang, baru perusahaan Romeo cepat harus datang untuk berdamai dengan masa damai dan transisi untuk manufaktur yang baru rentang sepenuhnya produk. Dengan bantuan keuangan, perawatan besar subsidi pemerintah, Romeo memecahkan masalah langsungnya oleh berpaling dari produksi aeronautika - berkonsentrasi hanya pada pembuatan mobil. Pada saat ini, perusahaan juga mulai bersaing dengan sukses dalam olahraga motor lagi kompetisi - dengan mobil sekarang membawa 'Romeo' lencana Alfa keberhasilan. Namun, meskipun ini - baik di dan keluar jalur - perusahaan masih menghadapi banyak masalah.
Pada 1927 perusahaan sangat dekat dengan likuidasi, sebagian berkat runtuhnya pemegang saham mayoritas, yang Banca Italiana Di Sconto,. Untungnya namun reputasi Alfa Romeo sudah mapan di Eropa dan Amerika ... dan perusahaan diselamatkan . Tapi perintah-perintah dan perubahan dipaksakan perusahaan terlalu banyak untuk Nicola Romeo, dan pada tahun 1928 ia severs semua link dengan perusahaan yang terkenal namanya.
Meskipun program penyelamatan tersebut, perusahaan ini masih jauh dari menikmati stabilitas keuangan, dan pada tahun 1933 itu diserap oleh negara perusahaan induk Italia IRI (Instituto Di Riconstruzzione Industriale) yang segera menetapkan tentang restrukturisasi perusahaan untuk jangka panjang kelangsungan mereorganisasi perusahaan secara dramatis dengan cara yang akan lebih mudah dikenali hari ini, sebagai perampingan! Unsur dari perusahaan tidak secara langsung berhubungan dengan produksi mobil yang dijual, setiap tenaga kerja berlebihan dibuat berlebihan, dan bidang utama di bidang teknik dan penjualan mengurangi ukuran. This restructuring program is completed by 1934. Program restrukturisasi ini dilengkapi dengan 1934.
Dengan Manajer Umum Ugo Gobbato rencana dilaksanakan, Alfa Romeo kembali kekuatan, dan pada tahun 1938 tidak hanya memiliki pabrik Portello tumbuh untuk mempekerjakan 6.000 orang, tetapi sebuah pabrik baru di Pomigliano d'Arco dekat Napoli juga diletakkan di bawah konstruksi. Tapi pertumbuhan ini tidak sepenuhnya karena produksi mobil.
Bagaikan awan badai perang, berkumpul sekali lagi di Eropa, perusahaan Alfa Romeo akan segera 'militeristik' oleh pemerintah Italia. Alfa cepat kembali memulai produksi mesin pesawat, dan truk militer ringan - awalnya untuk digunakan di awal perang saat kegiatan Italia di Ethiopia, dan Perang Saudara Spanyol. Sebelum pabrik di Italia selatan bahkan sepenuhnya diselesaikan Alfa Romeo sedang membangun mesin pesawat untuk upaya perang.
Selama Perang Dunia II Alfa Romeo pabrik dibom sebanyak tiga kali - 1940, 1943 dan 1944. Setelah bom 1944, pabrik desain dan fasilitas rekayasa akhirnya dipindahkan ke lokasi yang lebih aman, dan perusahaan sekali lagi, reorganisasi terus. Untuk menghindari deportasi oleh menduduki Jerman - yang sekarang kontrol yang bagian dari Italia - yang paling terampil para pekerja mereka dan peralatan, termasuk ras beberapa mobil, dipindahkan ke dalam gua-gua dekat Costozza. Gobbato untuk berjuang mati-matian untuk melindungi pekerja dan perusahaan itu sendiri dari rencana yang dibuat oleh Jerman untuk merebut perusahaan dan pindah ke Tanah Air buruh. yang Meskipun perang, dan konstan ancaman pengeboman, deportasi, dan dipaksa oleh Jerman, Alfa Romeo bertahan ... tapi baru saja! Konflik global berakhir tepat pada waktunya, menggagalkan penggabungan paksa Alfa Romeo dengan perusahaan Jerman, oleh Nazi.
Tragisnya setelah Perang Dunia II berakhir, Ugo Gobbato yang tewas dalam keadaan yang bahkan saat ini tetap terselubung dalam misteri.. Dia digantikan oleh Pasquale sebuah Gallo - pertama sementara sebagai pengendali dan kemudian perusahaan sebagai ketua Adalah's tugas Gallo untuk kedua kalinya dalam pendek sejarah perusahaan, untuk mendemilitarisasi perusahaan, dan dengan cepat memproduksi produk baru dan mencari pasar baru yang terbuka. Gallo melanjutkan catatan untuk melaporkan pada tahun 1946, "bahwa penjualan sementara kendaraan komersial tetap baik, produksi sulit ditekan untuk memenuhi permintaan, karena masih ada masalah dengan pasokan bahan baku ".
Pada pada akhir Perang Dunia II, Romeo masalah Alfa tidak hanya terbatas untuk membangun sebuah lini produk baru atau membangun pangsa pasar yang lebih besar. The Alfa Romeo pabrik harus dibangun kembali, dan solusi untuk masalah yang terkait dengan pabrik di Italia selatan - menguras konstan pada sumber daya perusahaan - harus ditemukan. Dengan dukungan dari angkatan kerja, yang menghabiskan banyak waktu membangun kembali pabrik-pabrik mereka seperti yang mereka lakukan membuat mobil, pabrik-pabrik yang dibangun kembali dan Italia selatan pabrik tetap operasional dengan memproduksi sesuatu dari jendela jendela untuk peralatan dapur untuk bertahan hidup. Akhirnya pabrik ini akan menjadi bagian dari pabrik Alfasud pada tahun 1967.
Meskipun di bawah kendali IRI lagi, Alfa Romeo wajah lain restrukturisasi pada tahun 1948. Hal ini akhirnya melihat akhir perusahaan truk dan mesin produksi laut sehingga memungkinkan total memfokuskan perusahaan pada produksi mobil lain. dibebaskan dari ini dan kewajiban manufaktur, Alfa Romeo akan segera kembali ke perang-mobil produksi tingkat pra - meskipun pemulihan sejati tidak datang sampai tahun 1950-an, ketika Giuseppe Luraghi mengambil alih sebagai ketua. Luraghi memulai sign-off untuk produksi penuh berbagai model baru, mengakui bahwa pasar Italia dan Eropa sekarang menuntut ukuran mobil keluarga menengah.

Pada tahun 1960 perusahaan adalah melakukan dengan baik sehingga pabrik baru dibangun di Arese, hanya di luar Milan '. Pabrik ini kampus sekarang memainkan tuan rumah bagi para Alfa Romeo Museum, saya baru saja dikunjungi, dan yang sering muncul di' Alfa Legend. pabrik Arese baru akan terbuka untuk bisnis pada tahun 1963, sebagai pabrik Portello tidak bisa lagi memenuhi kenaikan besar dalam permintaan. Produksi memiliki mobil meningkat dari 6.104 pada tahun 1955 menjadi lebih dari 57.000 di tahun 1960.
Terinspirasi oleh pertumbuhan permintaan untuk mobil nya, Alfa Romeo memutuskan untuk pindah ke pasar mobil kecil. Pada saat yang sama, Pemerintah Italia pikir itu saat yang tepat untuk menggunakan Romeo ekspansi Alfa sebagai alat rekayasa sosial. Jadi Alfa Romeo adalah bertekanan ke dalam gedung pabrik mobil baru di pabrik selatan Italia situs yang lama, sehingga untuk mendorong dan membawa kesejahteraan baru untuk selatan Italia ... Oleh karena itu, diharapkan mengurangi migrasi besar-besaran dari selatan ke utara negara itu.
Meskipun Romeo yang baru membuat mobil kecil espite Alfa (yang terkenal menjadi dikenal sebagai Alfasud) menerima pujian sebagai mobil terbaik di kelasnya, bisnis baru segera sekali lagi terlibat dalam duka keuangan. The Alfasud diluncurkan ke pasar global seperti dunia adalah terjun ke dalam-panjang ekonomi penurunan dekade dekat dari tahun 1970-an penjualan Alfa Romeo. prediksi untuk itu mobil baru putus asa optimis, dan perusahaan itu sendiri juga gagal sebagai latihan rekayasa sosial, dengan manajemen dan staf kunci, yang diimpor dari utara, alih-alih bekerja dari penduduk setempat yang berasal dari bagian selatan Italia. Benih-benih tersebut sekarang ditanam tegas, untuk kekacauan yang akan menimpa industri perusahaan, dan bahkan Italia, untuk sebagian besar tahun 1970-an.
Pada tahun 1972 Giuseppe Luraghi daun Alfa Romeo, dan itu adalah enam tahun jauh sebelum perusahaan masalah ini akhirnya diambil di tangan dengan yang baru ditunjuk sebagai Ketua, Ettore Masaccesi. Dengan lain-lebar restrukturisasi perusahaan, Massaccesi berubah Alfa Romeo, dari dasarnya insinyur perusahaan didorong menjadi satu yang didorong pasar,. Terlalu sedikit terlambat, beberapa kemudian akan berpendapat, karena meskipun beberapa sukses di awal 1980-an, menjadi jelas bahwa Alfa Romeo sekarang terlalu besar untuk benar-benar dianggap sebagai pembuat mobil spesialis ... namun terlalu kecil, untuk bersaing di pasar massal. Setelah ditakdirkan joint venture-sakit (model proyek benar-benar mengerikan ARNA) gagal dengan Nissan, perusahaan akhirnya dijual kepada FIAT pada tahun 1986 lalu. FIAT menugaskan perusahaan untuk sebuah grup baru Lancia merek bersama. Hal ini membentuk perusahaan Alfa Lancia Spa pada tahun 1987.
Meskipun periode ini, dan memang sampai pertengahan 1990-an, Alfa Romeo berjuang untuk menemukan posisi pasar yang memungkinkan untuk memanfaatkan baik sinergi dan manfaat atas bangunan itu warisan ... dan menjadi bagian dari Grup FIAT besar. Dan namun pada tahun 1996, sebuah mobil diluncurkan bahwa banyak menganggap hari ini tengara benar, dalam hal perusahaan yang lebih baru kelahiran kembali kemudian. 1996 saksi peluncuran Alfa baru Romeo GTV, dan konversi's saudara, para Spider. Dua model yang, dan masih dianggap hari ini, baik sebagai gaya dan teknik memimpin. GTV Baru dua model membangun maksud tujuan yang jelas sinyal pernyataan posisi mengenai perusahaan. Mereka segera diikuti pada tahun 1997 oleh peluncuran 156 Alfa, seorang Romeo mobil yang menetapkan standar baru dalam semua bidang manufaktur bagi perusahaan. Memang, menjadi model yang menerima pujian hampir universal, begitu banyak sehingga, yang menangkap Mobil Eropa Terbaik pada tahun 1998.

Sekarang Alfa Romeo memasuki masa yang pernah kuat dan siap untuk internasional sukses yang lebih besar bahkan - meskipun bergerak kembali ke penting Utara pasar mobil Amerika semua telah mendorong kembali lagi,. Meskipun demikian meskipun mengalami masalah kinerja keuangan itu sendiri, FIAT telah membentuk posisi pasar yang tepat dan jelas untuk merek Alfa Romeo ... Its. perancang dan insinyur yang memproduksi mobil yang sekali lagi mengucapkan selamat, dan lihat, sebagai cutting yang tepi dan penjualan yang mengesankan berkembang di semua pasar Romeo. Alfa jelas telah mengembangkan hubungan dengan itu perusahaan induk yang telah diaktifkan untuk memaksimalkan semua produksi, rekayasa dan sinergi platform bersama, dan olahraga yang motor catatan kesuksesan tampaknya akan berlanjut terus.












Jadi , Alfa Romeo memasuki awal abad baru ini dengan kepercayaan yang berkelanjutan,. Sebagai bagian dari keuangan program, General Motors dan Fiat Auto Alfa Romeo induk, perusahaan telah menukar kepemilikan saham dalam perusahaan lain masing-masing. Alfa 147 telah terbukti sukses kritis yang besar, dan telah memperluas jangkauan saat ini, sementara penjualan sangat sukses model baru. Seperti terus GT lanjutan janji untuk sebuah pabrik diremajakan, yang tampaknya akan menikmati dan merayakan itu seratus tahun dalam bentuk halus !

supercar,cars  used,cheap rental car,rental car discounts,car audio supercar,cars  used,cheap rental car,rental car discounts,car audio supercar,cars  used,cheap rental car,rental car discounts,car audio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Login to Facebook
Sudah Gabung Sebagai Fans Otocomputer?,join sekarang!