atau menggunakan alamat file JavaScript yang telah kamu upload.

Sabtu, 12 Maret 2011

injeksi bahan bakar


Direct Fuel Injection Engine(3)
Direct Fuel Injection - Jenis pengisian bahan bakar adalah terbaru dalam teknologi injeksi bahan bakar umum di baru-baru ini dua lagi dan empat stroke mesin bensin. Serupa dengan mesin diesel, bahan bakar diinjeksi melalui jalur rel umum secara langsung ke dalam silinder. Biaya dari jenis sistem injeksi bahan bakar relatif lebih tinggi sebagai hasil dari konfigurasi kustom kepala silinder dan injektor yang digunakan cukup canggih. Efisiensi bahan bakar, output daya tinggi dan emisi gas lebih rendah keuntungan jelas injeksi bahan bakar langsung. Persyaratan Bahan bakar dan timing injeksi dapat dikontrol secara tepat sesuai dengan kondisi beban. Engine kecepatan ditentukan oleh timing pengapian dan injeksi bahan bakar fungsionalitas dengan seksama dikontrol oleh EMS (mesin unit kontrol).
Port Fuel Injection - Ini mungkin yang paling umum jenis sistem injeksi bahan bakar ditemukan di seluruh dunia. Bahan bakar diinjeksikan pada setiap asupan Port Fuel Injection (4) port usually located at the cylinder head and intake manifold. port biasanya terletak di kepala silinder dan intake manifold. Desain yang melekat dari jenis sistem bahan bakar injeksi memungkinkan untuk cukup banyak fleksibilitas dalam desain manifold intake-. Perbaikan mesin-bernapas dalam hal ini memungkinkan untuk super-dan modifikasi turbo-pengisian akan sangat layak.
Throttle Body Injection - Throttle injeksi tubuh adalah paling dekat di design untuk mesin carbureted normal. nosel injector menyuntikkan bahan bakar ini di atas pisau throttle. Campuran bahan bakar dan udara kemudian dibawa melalui saluran intake ke ruang bakar. Sistem injeksi lebih umum ditemukan dalam kerangka waktu 1980-1995. Keuntungan terbesar dari sistem ini adalah bahwa hal itu relatif biaya rendah dan banyak komponen pendukung seperti intake manifold, filter udara, dan bahan bakar jalur routing yang dapat digunakan kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Login to Facebook
Sudah Gabung Sebagai Fans Otocomputer?,join sekarang!